Tips membedakan orang pacaran dengan tidak. Dilihat dari saat mereka berjalan bersama - Orihara Yuzuru

09 March 2014

Tips membedakan orang pacaran dengan tidak. Dilihat dari saat mereka berjalan bersama

Bagaimana caranya membedakan orang pacaran dengan tidak hanya dengan dilihat dari saat mereka berjalan bersama?

Tips dari Motoharu (モトハル)


Orang laki-laki yang berjalan bersama dengan seseorang perempuan dapat kita identifikasikan apakah mereka berpacaran atau tidak dengan melalui cara ketika mereka berjalan bersama, terkadang ada kerancuan ketika mereka berjalan bersama, ini adalah tips-tipsnya membedakan antara mereka berpacaran atau tidak:
1. Lihat langkah kaki mereka, jika langkah kakinya teratur, maka mereka berpacaran, jika langkahnya tidak teratur maka mereka tidak berpacaran.
Kecepatan berjalannya tidak serentak
2. Lihat kontak matanya. jika saling memandang atau melihat lurus ke depan, maka mereka berpacaran, jika pandangan mereka saling menjauh dan tidak fokus maka mereka tidak berpacaran.
Kontak mata selalu menjauh
3. Lihat pembicaraan mereka, jika pembicaraan mereka saling nyambung/nyaut maka mereka berpacaran, jika pembicaraan mereka buntu maka mereka tidak berpacaran.
Jarang ngomong tanda tak berpacaran
4. Lihat tindakan mereka ketika berpisah, jika saling mengucapkan ucapan selamat tinggal + kata sayang-sayang dan/atau nada bernada cinta maka mereka berpacaran, jika mereka hanya mengucapkan ucapan selamat tinggal yang standar dan lalu "menghilang" dan juga mereka tidak membicarakan hal-hal yang berbau hubungan dekat mereka maka mereka tidak berpacaran.
Ketika mereka berpisah tidak ada kata-kata berbau cinta
Semoga tips dari thread singkat ini bisa berguna supaya tidak terjadi kesalahpahaman karena hal tsb, note ini silahkan di-share ke kawan-kawan anda.

Source: Danshi Koukousei no Nichijou (男子高校生の日常) Episode 1

No comments:

Post a Comment