Jangan Mimpi Jadi Orang Sukses dan Kaya Kalau Masih Melakukan 5 Hal Ini - Orihara Yuzuru

20 April 2016

Jangan Mimpi Jadi Orang Sukses dan Kaya Kalau Masih Melakukan 5 Hal Ini



Siapa sih yang tidak mau jadi orang sukses? Semua orang pasti mau, tetapi untuk menjadi orang sukses dalam hidup ini bukanlah hal yang mudah karena banyak sekali hal-hal yang harus dilalui. Sifat-sifat negatif pun harus dihilangkan apabila kamu ingin meraih kesuksesan hidup.

Walau semua orang ingin sukses, tidak semuanya bahkan kebanyakan masih melakukan beberapa kesalahan yang sebenarnya menghambat atau bahkan menutup jalan menuju kesuksesan. Untuk itu, apabila kamu ingin sukses maka kamu harus menghilangkan sifat-sifat dan tingkah laku negatif tersebut.
Apa aja sih sifat dan perilaku negatif yang dimaksud tersebut? dari pada penasaran Langsung ajha tanpa basa basi. Cekidot :



Spoiler for repsol:
kagak ada


1. Tidak bisa menerima kritik

Spoiler for :
Jangan Mimpi Jadi Orang Sukses dan Kaya Kalau Masih Melakukan 5 Hal Ini
Orang sukses sejatinya merupakan orang yang terbuka, mau menerima kritik dan saran demi kemajuan dan perkembangan diri mereka. Jadi, apabila kita masih belum bisa menerima kritik dan saran dari orang lain jangan pernah bermimpi kita bisa meraih kesuksesan.

Mengapa demikian? Karena kalau kita tidak bisa dan tidak mau menerima kritik dari orang lain kamu sama saja menghambat diri kita untuk berubah menajdi lebih baik dan membatasi pergerakan diri kamu


2. Malas bangun pagi


Spoiler for :
Jangan Mimpi Jadi Orang Sukses dan Kaya Kalau Masih Melakukan 5 Hal Ini
Bisa dibilang malas bangun pagi merupakan kebiasaan yang paling sering melanda anak muda saat ini dan mungkin sekali kita salah satunya. Tapi tahukah kamu bahwa orang sukses selalu menghargai setiap detik yang mereka miliki dalam satu hari.

Maka dari itu, mereka akan bekerja sampai larut malam dan bangun pagi agar mereka dapat bekerja secara optimal dan memanfaatkan seluruh waktu yang mereka miliki demi meningkatkan produktivitas yang ada.

Jadi, kalau kita masih malas bangun pagi maka kita sama saja membuang waktu dan peluang untuk meraih kesuksesan


3. Menunda pekerjaan

Spoiler for :
Jangan Mimpi Jadi Orang Sukses dan Kaya Kalau Masih Melakukan 5 Hal Ini
Orang sukses tidak akan pernah menunda pekerjaan, apabila mereka bisa melakukan suatu pekerjaan pada saat itu maka mereka akan melakukannya dengan sebaik mungkin agar pekerjaan tersebut dapat selesai tepat waktu dan tidak membuat pekerjaan lainnya berantakan.

Maka dari itu kita tidak boleh menunda pekerjaan yang sebenarnya bisa kamu lakukan saat ini. Mulai sekarang, biasakan diri kita untuk selalu menyelesaikan pekerjaan yang bisa diselesaikan dalam waktu maksimal 3 menit sekarang juga tanpa harus menunda.

Nantinya, kita akan terbiasa untuk mengerjakan hal-hal lain secara disiplin dan tepat waktu karena kamu sudah membiasakan untuk menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan kecil tanpa perlu penundaan


4. Ogah kerja keras


Spoiler for :
Jangan Mimpi Jadi Orang Sukses dan Kaya Kalau Masih Melakukan 5 Hal Ini
Mau sukses tapi kita tidak mau bekerja keras? Duh, jangan pernah mimpi dapat seperti itu. Karena kesuksesan bukan diraih dari malas-malasan, mengongkang kaki, dan bengong di kamar atau di rumah saja. kita harus bekerja keras untuk meraih impian yang kita inginkan selama ini. Intinya, kalau kita ogah bekerja keras jangan pernah mimpi bisa meraih impian dan tujuan yang kita inginkan dalam hidup


Tidak punya rencana keuangan


Spoiler for :
Jangan Mimpi Jadi Orang Sukses dan Kaya Kalau Masih Melakukan 5 Hal Ini
Apabila kita ingin kaya dan sukses serta memiliki kondisi finansial yang baik maka kamu tidak boleh mengesampingkan yang namanya perencanaan keuangan. Ya, rencana keuangan kita butuhkan agar tujuan-tujuan finansial yang kamu inginkan dapat tercapai nantinya.

Sementara walau kitamemiliki karir yang cemerlang tetapi kita tidak punya rencana keuangan, maka kebangkrutan akan sangat berpotensi menyerang kita di usia tua atau bahkan pada saat usia emas kita sekalipun



Sekian gan thread sederhana ane ini , Mohon maaf kalo acak - acakan
di tunggu kritik dan saran para juragan



Spoiler for sumur:

No comments:

Post a Comment